POPULAR STORIES

Bagi Komunitas Otomotif, Mau Main Dan Makan Di Atas Air? Ke Floating Market Lembang Aja

Bagi Komunitas Otomotif, Mau Main dan Makan di Atas Air? Ke Floating Market Lembang Aja Floating Market, Tempat Liburan Pilihan di lembang, Bandung. (foto: istimewa)

Nah tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi saat liburan bersama keluarga dan komunitas otomotif. Floating Market merupakan sebuah tempat wisata di Lembang, Bandung yang menawarkan nuansa berbeda. Saat masuk, anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp20 ribu dan tiket tersebut bisa ditukar dengan minuman seperti jus jeruk, ice tea, Coffe Latte dan Milo.

Begitu masuk ke tempat ini nuansa danau terlihat sangat indah. Ditengah danau terdapat pulau-pulau kecil buatan. Aneka souvenir menjadi daya tarik bagi pengunjung. Floating Market menawarkan pasar apung (pasar makanan yang letaknya diatas danau) menawarkan makanan tradisional khas Indonesia khususnya Jawa Barat. Tinggal pilih makanan yang anda suka, sambil meinkmati makanan tersebut diatas danau.

Uniknya, untuk membayar makanan yang anda pesan di Floating Market harus menggunakan koin yang disediakan pengelola. Koin tersebut bisa ditukarkan dengan uang sesuai dengan nominal yang anda ingin tukarkan. Selain menyajikan pasar makanan yang terapung, disini juga ada miniatur kereta terbesar di Indonesia. Belum lagi suasana khas Jepang bisa anda jadikan view untuk berfoto.

Berita Terkait

Berita Terkait