POPULAR STORIES

Mau Perbaiki Body Mercedes? Datang Aja Ke Body & Paint Center Di Pamulang

Mau Perbaiki Body Mercedes? Datang Aja Ke Body & Paint Center di Pamulang Fasilitas Authorized Body & Paint Centre ini ahli di Frame Straightening.

Bagi pengguna Mercedes Benz yang ingin mempercayakan perbaikan kendaraannya dengan mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan, fasilitas PT. CAR Body & Paint Centre mendapatkan sertifikat dari Mercedes-Benz terkait dengan Accident Management Center di Indonesia yang mana sertifikasi ini langsung dari Daimler AG, Jerman.

Fasilitas Authorized Body & Paint Centre ini ahli di Frame Straightening, serta satu-satunya yang menggunakan fasilitas peralatandari Jerman, yang dapat menghasilkan proses pengecatan yang optimal. Spray booth, ruang pengecatan untuk dapat mengakomodir segala tipe kendaraan dengan ukuran 8x4x3 meter serta menggunakan merek USI dari Italia.

PT. CAR Body & Paint Centre juga menggunakan cat air (water-based paint) dan proses dry sanding yang ramah lingkungan, serta dibekali dengan para teknisi yang telah terlatih dan bersertifikasi. Estimasi harga perbaikan juga dihitung menggunakan program Audatex, untuk mengetahui detail kerusakan dan Page 3 kalkulasi yang tepat.