POPULAR STORIES

Mau Tahu Hasil Modifikasi BMWi8 Oleh Turner Motorsport? Simak Modifikasi Mobilnya

 Mau Tahu Hasil Modifikasi BMWi8 oleh Turner Motorsport? Simak Modifikasi Mobilnya BMWi8 menjadi lebih berwarna dengan mengubah desain visual sehingga lebih terlihat keren dan futuristik. (Foto: turnermotorsport.com)

Turner motorsport telah berhasil memodifikasi BMWi8 menjadi lebih berwarna dengan mengubah desain visual sehingga lebih terlihat keren dan futuristik. Tujuan dari modifikasi ini adalah untuk menciptakan sebuah mobil yang unik di jalan.

Dikutip dari turnermotorsport.com Mobil BMW i8 ini dibalut dengan warna kuning dengan beberapa aksen biru yang terlihat sangat keren serta satu set wheels berwarna biru. Pelek menggunakan Forgeline AR1 Monoblocks yang diubah menjadi sedikit lebih besar.

Untuk memulai itu semua Turner Motorsport menghubungi H&R Spring untuk mendapatkan sport spring yang cocok untuk BMW i8 ini. BMW i8 ini juga dilengkapi dengan knalpot titanium yang sedikit lebih berat.

BMW i8 sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009, terpasang 1,5-liter turbocharged mesin pembakaran internal yang memproduksi 228hp dan didukung oleh 7.1kWh lithium baterai ion.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait