POPULAR STORIES

Mau Tahu Land Rover Defender Terbaru Tahun 2018? Ini Jawabnya

Mau Tahu Land Rover Defender Terbaru Tahun 2018? Ini Jawabnya Land Rover Defender terbaru bertujuan untuk menggeser sekitar 100.000 unit dari generasi sebelumnya setiap tahun. (Foto: Autonews.com)

Dikabarkan Land Rover Defender generasi terbaru dan bakal tampil beda dengan generasi sebelumnya diharapkan bakal meluncur pada tahun 2018. Sementara itu setahun berikutnya kendaraan Land Rover Defender ini akan menggebrak pasar.

"Ketika kendaraan ini meluncur, orang akan tahu itu adalah Land Rover "Defender Modern". Land Rover Defender Terbaru bakal berbeda dari generasi sebelumnya. Saya seorang desainer dan cinta mendesain," ujar Gerry McGovern, Land Rover Design Director.

Mengutip dari laman Autonews, meluncurnya Land Rover Defender terbaru bertujuan untuk menggeser sekitar 100.000 unit dari generasi sebelumnya setiap tahun. Land Rover Defender terbaru bakal tampil dengan lima varian yaitu dua model untuk mobil dua pintu, wheelbase panjang empat pintu, serta dua turunannya pickup empat pintu.

Land Rover Defender terbaru ini mewakili segmen mid-range dari Land Rover yang diposisikan di atas model Discovery namun masih di bawah model Luxurious Range Rovers. Land rover tetap mempertahankan kesan garang untuk meningkatkan keberhasilan komersial dari model Land Rover Defender tersebut. Gerry McGovern juga menjanjikan orang-orang akan tetap tahu itu adalah Defender.

Baca Juga: