POPULAR STORIES

Mau Tahu Tampang Mini John Cooper Works Convertible Terbaru?

Mau Tahu Tampang Mini John Cooper Works Convertible Terbaru? Selain itu Mini Cooper John Works Convertible ini dilengkapi lampu LED, sistem knalpot sport, velg alloy ukuran 17 inci (Foto: Worldcarfans)

Mini telah memperkenalkan John Cooper Works Convertible teranyarnya yang lebih agresif dari pada versi standar. Mini John Cooper Works Convertible teranyar memiliki bumper depan baru dengan intake udara yang lebih besar dan sisipan grill. Seperti apakah mini cooper john ini?

Selain itu Mini Cooper John Works Convertible ini dilengkapi lampu LED, sistem knalpot sport, velg alloy ukuran 17 inci dan juga atap yang bisa dibuka tutup dalam waktu 18 detik meskipun mobil sedang melaju pada kecepatan hingga 30 kilometer per jam seperti dilaporkan laman worldcarfans.

Style sport juga hiasi bagian kabin seperti kursi sport dinamica atau fabric, kemudi sport dilapisi kulit dan JCW shifter. Selain itu di interior Mini Cooper John Works Convertible terbaru dilengkapi juga dengan instrument cluster, pedal berbahan stainless steel. JCW door sill plates, air condition system, special trim dan kompartemen bagasi lebih besar yang dapat menampung hingga 215 liter (7.6 kaki kubik) kargo.

Produk ini menggunakan mesin turbocharged 2.0 liter empat silinder dengan semburan tenaga 231hp dan torsi 320 newton meter dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan manual. Mobil dapat berakselerasi 0-100 km/h dalam 6,6 detik kecepatan tertinggi 242 km/h. Di segi kinerja JCW Convertible memiliki sport-tuned suspension, Brembo braking system and electronic front differential.

Mini John Cooper Works Convertible Terbaru dibanderol dengan harga $35,600 atau setara Rp 493 juta di Amerika Serikat.

Baca Juga: