POPULAR STORIES

Mazda CX-4 Resmi Debut Di Beijing Motor Show

Mazda CX-4 Resmi Debut di Beijing Motor Show Mazda CX-4 hadir dalam dua varian mesin bensin, Skyactiv 2.0-liter dengan semburan tenaga 58 hp, dan mesin bensin Skyactiv 2.5-liter dengan semburan tenaga 192 hp. (Foto: Autoexpress.co.uk)

Mazda CX-4 akhirnya secara resmi melakukan debut di Beijing Motor Show 2016. Diketahui sebelumnya Mazda CX-4 menjadi crossover paling ditunggu perkembangannya serta telah hadir berbagai bocoran mengenai tampang dari Mazda CX-4.

"Permintaan untuk SUV di sini adalah sangat kuat dan kami mengharapkan model ini (Mazda CX-4) akan memainkan bagian yang besar dalam memperluas merek Mazda di pasar ini. Kami akan terus bekerja untuk memperkuat merek kami di Tiongkok." ujar Nobuhide Inamoto, Mazda senior manager di Tiongkok mengutip laman Autoexpress.

Mazda pun mengkonfirmasi, model Mazda CX-4 ini masih diperuntukan untuk pasar Tiongkok. Tetapi masih ada peluang jika Mazda CX-4 akan menjadi produk global. Mazda CX-4 sendiri dilengkapi berbagai fitur seperti grille depan sport dan lampu LED didepan dan belakang. Sementara pada dasbornya memiliki desain 'driver-oriented'.

Mazda CX-4 memiliki dua varian mesin bensin yakni Skyactiv 2.0-liter semburan tenaga 58 hp dan torsi 202 Nm serta mesin bensin Skyactiv 2.5-liter semburan tenaga 192 hp dan torsi 252 Nm. Kedua mesin tersebut dikawinkan ke transmisi enam percepatan manual dan otomatis.


Interior Mazda CX-4

Di segi keamanan Mazda CX-4 dilengkapi six airbags (front, side dan curtain) dan Mazda’s i-Activsense safety technologies, Advanced Blind Spot Monitoring (ABSM) system dengan Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Smart City Brake Support (SCBS).

Baca Juga: