POPULAR STORIES

Mazda Italia Hadirkan MX-5 Levanto ‘Endless Summer’

Mazda Italia Hadirkan MX-5 Levanto ‘Endless Summer’ Mazda MX-5 Levanto didukung mesin bensin 1.5 liter SkuActiv-G bertenaga 131hp yang dikawinkan ke transmisi 6 percepatan gearbox manual. (Foto: Paultan.org)

Mazda Italia resmi menghadirkan Mazda MX-5 Levanto yang terinspirasi dari Bruce Brown pada surf film 1966 ‘Endless Summer’. Garage Italia Customs yang mengerjakan proyek Mazda MX-5 Levanto sebagai penghargaan film terkenal.

Mengutip laman Paultan, dibagian eksterior Mazda MX-5 Levanto dibalut skema warna yang menggabungkan mata hati terbenam dan musim panas panjang dengan warna merah oranye yang memudar. Satu set velg alloy berlian ukuran 17 inci juga ikut melengkapi eksterior.

Di interior, Mazda MX-5 Levanto memiliki fitur denim dengan jahitan kontras oranye. Selain itu dibagian kursi, kemudi dan door handles berlapis denim dan kulit Alcantara dengan warna biru bahari.


Mazda MX-5 Levanto didukung mesin bensin 1.5 liter SkuActiv-G bertenaga 131hp dan torsi 150 Nm. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 6 percepatan gearbox manual dan dialirkan ke penggerak roda belakang.

Baca Juga: