POPULAR STORIES

Mazda Luncurkan Varian SUV CX-5 Touring

Mazda Luncurkan Varian SUV CX-5 Touring Mazda CX-5 TOURING Diluncurkan (Istimewa)

KabarOto.com - Selain meluncurkan Mazda3 Speed, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan varian SUV entry level, yakni Mazda CX-5 Touring untuk para konsumen SUV di Tanah Air hari Selasa, 20/2/2018. Varian CX-5 Touring ini melengkapi varian Mazda CX-5 Elite dan CX-5 GT yang sebelumnya telah dipasarkan di Indonesia.

Adaptive LED Head-Light dengan DRL (istimewa)

Varian CX-5 Touring ini berbasis Mazda CX-5 GT juga menggunakan tampilan desain KODO-Soul of Motion, serta dilengkapi dengan teknologi SKYACTIV khas Mazda, fitur G-Vectoring Control serta sistem keselamatan berkendara i-Activsense unggulan Mazda yang antara lain Adaptive LED Head-light dengan DRL dan Adaptive Front lighting System (AFS), blind spot monitoring (BSM) dan smart city brake support (SCBS).

Tampilan Interior Mazda CX-5 TOURING (istimewa)

(Baca Juga: Spesifikasi dan Aksesori Mazda3 Speed)

Dalam kabin, tempat duduk CX-5 Touring telah dilengkapi balutan bahan kulit berkualitas untuk memberikan kenyamanan berkendara bagi seluruh penumpang sepanjang perjalanan. Bagi pengemudi, kenyamanan berkendara ini juga ditunjang oleh fitur cruise control.

Guna menghibur penumpang serta memberikan jaminan konektivitas saat berkendara, CX-5 Touring juga dilengkapi dengan MZD Connect Infotainment System dengan sistem audio berkualitas lansiran Mazda.

MZD Connect Infotainment System Hadir juga Pada Mazda CX-5 TOURING (Istimewa)

(Baca Juga : Mazda3 Speed Juga Usung Teknologi SKYACTIV, Ini Maksudnya)

Selain itu, fitur yang sedikit berbeda dibandingkan varian CX-5 GT adalah tidak terdapatnya fitur Power Back Door pada CX-5 Touring ini, namun tidak mengurangi kepraktisan dan kemudahan dalam mengakses kabin bagasi.

Mazda CX-5 Touring memiliki bagasi yang luas dan lapang, sama halnya dengan tipe CX-5 lainnya. Di bagian luar, sosok kekarnya ditunjang dengan penggunaan pelek alumunium berukuran 19 inci.

Pelek alumunium 19 inci pada Mazda CX-5 Touring (Istimewa)

Mazda CX-5 Touring tersedia untuk pilihan warna yaitu Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica dan Machine Grey Metallic. SUV ini dibanderol dengan harga Rp 498,8 juta on the road Jabodetabek.

Bagi yang ingin mendapatkan warna special Machine Grey, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 4 juta, namun untuk warna Soul Red Crystal Metallic tidak tersedia untuk Mazda CX-5 Touring.

Berita Terkait

Berita Terkait