POPULAR STORIES

Mazda MX-5 RS Mejeng Di Jepang

Mazda MX-5 RS Mejeng di Jepang Mazda MX-5 RS mejeng di Jepang yang diciptakan untuk menarik perhatian pecinta mobil (Foto: Worldcarfans)

Mazda MX-5 RS dirancang untuk menarik perhatian, model ini memiliki beberapa performa yang telah ditingkatkan yaitu Strut Tower Bar, rem beefier dan Peredam Bilstein.

Dilansir dari worldcarfans, pada bagian interior Mazda MX-5 RS telah ditambahkan jok kulit nappa atau jok sport alcantara, dan sembilan speaker yang menggunakan System Audio Bose, kemudian seat heaters

Model Mazda MX-5 RS ini juga memiliki alat pengeras suara atau lane departure warning system. Sistem ini berfungsi memberikan peringatan pada pengemudi jika mobil Mazda MX-5 RS ini terindikasi akan keluar dari batas marka jalan.

Kemudian blind spot monitoring system yang ada di fitur Mazda MX-5 RS, yaitu sebagai sistem pemberitahuan kepada Anda jika terdapat objek di titik buta (blindspot) agar tidak terjadi kecelakaan fatal di jalan raya dan belakang peringatan lalu lintas. Dan yang terakhir Rear Cross Traffic Alert yang akan memberikan tanda bahaya jika ada mobil melaju dari samping ketika kita mundur.

Mazda MX-5 RS di usung oleh tenaga mesin Skyactiv-G empat silinder 1.5 liter, yang dapat menghasilkan 131 tenaga kuda (96 kw). Yang dilengkapi enam kecepatan pada sistem trasmisi manual. Lalu, bagaimana dengan harganya? Kabarnya MX-5 RS saat ini dijual dengan harga ¥ 3,196,800 atau hampir Rp400juta. Berminat?

Baca Juga: