POPULAR STORIES

Mazda Pamerkan Generasi Kedua CX-5 Di Geneva Motor Show 2017

Mazda Pamerkan Generasi Kedua CX-5 di Geneva Motor Show 2017 all-New Mazda CX-5 Foto: autoworldnews.com

Produsen mobil asal Jepang, Mazda, memamerkan generasi kedua all-New Mazda CX-5 di perhelatan Geneva Motor Show 2017. Generasi kedua varian ini diproduksi karena model pertama dinilai punya kontribusi penjualan yang cukup signifikan yakni sebesar 39% di pasar otomotif global.

Sebagai keluaran baru, Mazda CX-5 dengan warna premium terbaru soul red crystal ini tentu punya keistimewaan dibanding versi pertama. Keistimewaan itu adalah terpasangnya kursi ‘anti lelah’untuk pengendara yang ditopang juga dengan perbaikan suspensi dan tenaga mobil.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi teknologi SKYACTIV yang dipercaya memberikan sensasi berkendara antara si pengendara dan penumpang.

Handling mobil tipe crossover ini juga terasa lebih halus. Meski begitu, sisi keamanan saat perpindahan tetap terjaga baik berkat fitur G-Vectoring Control (GVC).

Sementara untuk inovasi keamanan terbaru dari crossover ini adalah garis atap yang lebih rendah dan gaya minimalis yang tetap tak menghilangkan gaya sporty.

Mazda CX-5 keluaran terbaru ini masih tetap memakai jantung pacu berupa mesin bensin 2.0 liter dan 2.5 liter, empat silinder, dan mesin diesel 2.2 liter. Hanya saja ada penambahan teknologi turbo dibanding versi sebelumnya.