POPULAR STORIES

MCCB Bandung, Selalu Hargai Dan Menjaga Perasaan Sesama Member

MCCB Bandung, Selalu Hargai dan Menjaga Perasaan Sesama Member Saat ini mereka berencana ingin mengadakan anniversarry yang pertama dan berharap dapat memperbanyak saduluran yang positif, anti gangster dan anti narkoba. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Sebelum menamai komunitasnya dengan nama Motorcycle Crew Chapter Bojongloa (MCCB), mereka menamai komunitasnya dengan Mio Cabe-cabean Bogongloa. Itu merupakan saran dari komunitas RX King (SLKC). Semakin seringnya mereka berkumpul akhirnya mereka pun serius untuk mendirikan komunitas dan mengganti nama dengan Motorcycle Crew Chapter Bojongloa (MCCB). Lalu, bagaimanakah sepak terjang motor komunitas motor MCCB ini?

"Singkatnya, awal terbentuk pada 23 Januari 2015. Kini member komunitas motor MCCB kami 33 orang, dan kami selalu rutin mengadakan kopdar di jalan Kopo dekat Rumah Sakit Emanuel, Bandung, Jawa Barat," papar Noe 001 MCCB.

Saat ini mereka berencana ingin mengadakan anniversary yang pertama dan berharap dapat memperbanyak saduluran yang positif, anti gangster dan anti narkoba.

"Di komunitas motor MCCB ini, kami ingin memperbanyak saduluran dan saduluran yang menjadi nyata. Rencana progam kami saat ini adalah anniversary kami," ungkap Noe yang mengaku telah mengadakan touring perdana ke Sawarna Banten.

Ia juga mengatakan, untuk ke depan mempertahankan komunitas ini dengan cara menjaga perasaan masing-masing member dan menghargai satu sama lain.

"Kalau untuk safety riding kita selalu mematuhi peraturan di jalan raya, dan di MCCB," tutup Noe kepada media online kabaroto.

Baca Juga: