POPULAR STORIES

Media Visit Kabaroto Ke Mabua Magazine

Media Visit Kabaroto ke Mabua Magazine Kerjasama antar media ini sangat strategis karena segmentasi masing-masing media memiliki ciri khas dan keunggulan. (Foto: EryCoy Mabua)

Mabua Magazine menerima kunjungan kabaroto dengan hangat dan terbuka di kantor Redaksi Mabua H-D, Plaza, Lantai 8, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Lalu, apa tujuan kunjungan media visit ke Mabua H-D ini?

"Media visit ini bertujuan menjalin kerjasama antara Mabua Magazine yang memiliki media online www.mabua-magazine.com dan mabua magazine digital dengan media online kabaroto.com yang saling bersinergi dan menguntungan kedua belah pihak," kata Pemimpin Redaksi kabaroto, Abdi Kurniawan.

Pihak Mabua Magazine menyambut baik kerjasama tersebut.

"Kerjasama antar media ini sangat strategis karena segmentasi masing-masing media memiliki ciri khas dan keunggulan. Harapan kami dapat bermanfaat juga bagi para visitor atau pembaca masing-masing media," kata Pemimpin Redaksi Mabua Magazine, Eka L Prasetya.

Kerjasama ini akan berlangsung pada tahun 2016. Besar harapan kedua belah pihak, sinergi antar media ini menjadi pionir bagi bentuk-bentuk kerjasama antar media di era media digital.

Baca Juga: