POPULAR STORIES

Mempererat Silaturahmi Dalam Syukuran Anniversary NW-ID Chapter Tangerang Yang Ke-2

Mempererat Silaturahmi Dalam Syukuran Anniversary NW-ID Chapter Tangerang Yang Ke-2 Mempererat Silaturahmi Dalam Syukuran Anniversary NW-ID Chapter Tangerang Yang Ke-2

Naked Wolves Indonesia (NW-ID) Chapter Tangerang mengadakan syukuran anniversary yang ke-2 di Fourteen Eats Bites Kelapa Dua Tangerang Banten. Syukuran hari jadi NW-ID Chapter Tangerang dengan mengusung tema "Mempererat Silaturahmi" ini berlangsung cukup meriah.

Cuaca gerimis saat kegiatan berlangsung tidak menyurutkan antusiasme para undangan untuk hadir meramaikan syukuran anniversary NW-ID Chapter Tangerang. Tamu-tamu yang hadir diantaranya NW-ID dari beberapa chapter yang ada seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung dan Lampung. Hadir pula undangan dari beberapa komunitas atau club motor diluar dari NW-ID seperti TITAC, BINEC, PUSCOM dan banyak lainnya.

Kang Aqi selaku koordinator NW-ID Chapter Tangerang mengaku takjub akan atusiasme para undangan yang telah berkenan hadir dalam syukuran anniversary NW-ID Chapter Tangerang. Secara khusus Kang Aqi melalui KabarOto juga menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan para undangan yang telah hadir " terima kasih tanpa kehadiran para undangan yang hadir syukuran ini tidak akan semeriah ini dan seramai ini, semoga dengan adanya syukuran ini silaturahmi antar sesama wolvers dan komunitas motor lainnya tetap terjalin erat " . Ucapnya

Kang Aqi juga menyampaikan " terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kang Jerio dari NW-ID Chapter Tomohon Manado, yang juga sebagai pemilik Fourteen Eats Bites, yang telah menyediakan tempat demi terlaksananya syukuran anniversary ini " tambahnya.

Kang Aqi KorChap NW-ID Chapter Tangerang
Kang Aqi KorChap NW-ID Chapter Tangerang (foto : Reza Agis Surya Putra/KabarOto)