POPULAR STORIES

Mencari “Good Looking” Di Kontes Café Racer Dan Skuter

Mencari “Good Looking” Di Kontes Café Racer dan Skuter Peserta kontes Cafe Racer dan Skuter (foto: Billy Kusuma/KabarOto)

Untuk menambah daya tarik sebuah pagelaran event, pastinya harus bisa memasukkan sesuatu yang akan diminati oleh para pengunjung dalam daftar isi acara, begitu juga yang dipersembahkan oleh panitia event Mods vs Rockers Indonesia 2015 yang berlangsung mulai sejak pagi tadi 17 Agustus 2015 di Wisma Aldiron, Pancoran Jakarta Selatan. Salah satunya dengan menggelar ajang Kontes modifikasi motor Cafe Racer dan Skuter dengan tema “Good Looking”.

"Kami tidak memasukkan pesan khusus yang berkaitan dengan hari kemerdekaan RI untuk ajang kontes kali ini, semata-mata hanya sebagai pengisi acara yang biasanya hal seperti ini memang menjadi daya tarik tersendiri di dalam sebuah event, terutama bagi para builder dan modifikator” ungkap Endoy dari komunitas skuter Class of Eighties yang dipercaya sebagai ketua pelaksana ajang Kontes Cafe Racer dan Skuter di Mods vs Rockers Indonesia 2015.

Pemenang kontes cafe racer dan skuter mods vs rocker 2 (foto: Billy Kusuma/KabarOto) 

Betul saja, ratusan para pengunjung tetap antusias dan ikut berpartisipasi dalam ajang ini, sejak dibuka dari jam 07.00 - 13.00 walaupun dipatok dengan biaya pendaftaran sebesar Rp100 ribu per motor. Total ada 8 kelas yang dipertandingkan, yakni 4 kelas untuk Cafe Racer dan 4 kelas untuk skuter. Dari setiap kelas ada 3 juara, dengan hadiah uang tunai, plakat, piagam dan merchandise dari para sponsor. Di ajang ini yang menjadi juri adalah para pengunjung itu sendiri, jadi pemenang berdasarkan people choice. Agar para pengunjung yang datang tertarik untuk ikut berpartisipasi, maka disediakan juga hadiah berupa doorprize dari pihak sponsor. 

Pemenang diumumkan diatas panggung utama pada jam 16.00 WIB, dan berikut nama-nama berhasil menjadi pemenang:

Kelas 60’s Resto :
1. Ferdi
2. Isfajar
3. Bayu

Kelas 70’s Resto :
1. Dheo
2. Mady
3. Mbak Tri

Kelas Smallframe Series :
1. Tri
2. Robby
3. Eko

PX Series :
1. Gaska
2. Catur
3. Upay


Classic Cafe Racer :
1. Feby

Modern Cafe Racer :
1. Haris


Classic Cafe Racer Custom :
1. Rondo
2. Very

Modern Cafe Racer Custom :
1. Arya
2. Ryan
3. Arie Ibrahim

Baca juga: