POPULAR STORIES

Mental Juara Dan Komitmen Jadi Kunci Sukses Keberhasilan Tim Honda Wahana Dunia

Mental Juara Dan Komitmen Jadi Kunci Sukses Keberhasilan Tim Honda Wahana Dunia Joseph Kevin, Honda Wahana Dunia Motor Racing Team (WDM)

Honda Wahana Dunia Motor Racing Team (WDM) kembali torehkan keberhasilan dalam ajang kejuaraan balap nasional 2015 dengan menjadi Juara Umum di kelas One Make Race Honda CBR250R. Ini karena WDM yang disokong PT Wahana Makmur Sejati, main dealer Honda Jakarta dan Tangerang, tahun ini merekrut pembalap yang fokus di kelas 250 cc, Joseph Kevin. Sementara M Dwi Satria berkonsentrasi di kelas Supersport 600 cc. Pada kejuaraan nasional tahun lalu Honda Wahana Dunia Juga mendapat Gelar Juara Umum 1 250cc dan Posisi 4 dalam Kejurnas Supersport 600cc.

“Tongkat estafet kelas 250cc dari Satria kini kami berikan kepada pebalap muda kami. Meski baru bergabung selama setahun, kemampuan didukung skill yang baik, Kevin mampu menunjukkan hasil maksimal,” papar Manager WDM, Jimmy. Dia juga menambahkan, pebalap baru ini selalu memukau dengan selalu finish di podium dan menjadi juara umum 1 Honda CBR250cc. “ Adaptasi dan proses komunikasi Kevin dengan tim sangat baik sehingga dapat menghasilkan set up motor yang maksimal,” tambahnya.

Tidak berbeda dengan Kevin, pebalap yang menjadi debut tim WDM, M. Dwi Satria juga selalu mengupayakan hasil yang maksimal dalam setiap kali tampil. Menunggangi Honda CBR600RR racikan tim mekanik yang handal, performa motor juga selalu dalam kondisi yang maksimal sesuai dengan karakter M. Dwi Satria. “ Komitmen serta mental juara memang selalu ditunjukkan ketika kami memilih Satria untuk menjadi pebalap WMD. Empat tahun sudah dia bergabung dengan WDM, dengan upaya keras tim, pebalap, dan motor WDM yakin tahun depan akan tampil lebih sempurna,” jelas Jimmy.

Mencapai podium tertinggi dalam kompetisi ini bukan perkara mudah. Saingan dan kompetitor juga akan melakukan penyempurnaan untuk menghadapi kejuaran-kejuaraan tahun depan. “ Tidak hanya tim WDM, seluruh sponsor Astra Honda Motor, Wahana Makmur Sejati, Dunia Motor-Group, Federal Karyatama, Auto Stage, aRacer Speedtec, RK chain, FDR tyre, KYT helmet juga telah berikan dukungan yang sangat luar biasa,” ucap Jimmy. Dengan kerja sama yang solid dan komitmen menjadi yang terbaik merupakan kunci keberhasilan menjadi yang terbaik dalam setiap kejuaraan.

Baca juga: