POPULAR STORIES

Mentari Motor, Persembahkan Aksesoris Murah Dan Mahal

Mentari Motor, Persembahkan Aksesoris Murah dan Mahal Walaupun produknya lokal, tetapi buah karya dari Mentari Motor ini sangat mantap untuk ditempelkan dikendaraan roda dua Bro and Sist. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Bila dilihat dari ruangannya, toko ini tidak terlalu luas. Namun jika Bro and Sist melirik dan masuk ke dalam toko aksesoris Mentari Motor, menyediakan berbagai aksesoris motor. Mulai harga puluhan ribu hingga jutaan. Masa sih? Yuks intip apa saja aksesoris yang dipampangnya?

Dipastikan berbagai aksesoris motor ada di sini. Menurut seorang karyawan Mentari Motor, banderol aksesoris ini adalah Rp40 ribu hingga Rp3 juta. Toko aksesoris ini buka pukul 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB setiap harinya.

Berdasarkan pantauan kabaroto, di showroom Mentari Motor terlihat berbagai variasi motor, dari baut motor yang bentuknya berbeda dari yang ada di pasaran hingga tangki bahkan bodi motor.

Walaupun produknya lokal, tetapi buah karya dari Mentari Motor ini sangat mantap untuk ditempelkan dikendaraan roda dua Bro and Sist. Akan lebih eksekutif motor Bro and Sist.

"Produk dan aksesoris yang saya jual di sini sangat aman dan safety riding. Tinggal dipakai saja di motor. Tinggal pasang dan tidak sulit untuk dipasangkan dikendaraan Bro and Sist. Harganya sangat terjangkau, dari harga Rp40 ribu hingga Rp3 juta," jelas seorang karyawan toko aksesoris Mentari Motor.

Asyiknya lagi, toko aksesoris Mentari Motor yang beralamat di jalan Raya Siliwangi No 28 B, Pamulang, Tangerang Selatan, Mentari Motor ini tidak hanya menjual aksesoris akan tetapi Mentari Motor juga membuka bengkel.

Baca Juga: