POPULAR STORIES

Mentari Variasi, Tokonya Aksesoris Mobil Silakan Dijajal

Mentari Variasi, Tokonya Aksesoris Mobil Silakan Dijajal Toko Mentari Variasi? ini menerima bongkar pasang aksesoris, sound system, alarm, power window, car audio, kaca film, dan lain sebagainya yang pas untuk di mobil Anda. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Bro and Sist, beberapa saat lalu, media online Kabaroto berkunjung ke toko aksesoris yang bernama Mentari Variasi. Bolehlah, Bro and Sist kunjungi dan main-main ke toko  aksesoris ini. Ada apakah di sini?

Mentari Variasi berada di jalan Raya Martadinata, Tangerang Selatan, mungkin Brother and Sister yang sedang mencari aksesoris di mobil Anda tidak ada salahnya untuk mampir sejenak di toko ini. Mungkin juga toko aksesoris mobil, Mentari Variasi bisa dijadikan masuk di list daftar bengkel dan toko pilihan aksesoris di buku harian Bro and Sist untuk perawatan mobil Anda.

Pantauan media online Kabaroto, toko Mentari Variasi‎ ini menerima bongkar pasang aksesoris, sound system, alarm, power window, car audio, kaca film, dan lain sebagainya yang pas untuk di mobil Anda.

Nah bagi Bro and Sist yang penasaran dengan toko Mentari Variasi ini janganlah singgah di hari Sabtu dan Minggu, kabarnya bengkel ini ramai dikunjungi konsumen yang datang silih berganti.

Asyiknya lagi bila Bro and Sist sudah berkenal di toko tersebut, seorang karyawannya yang pintar memainkan aksesoris mobil akan datang ke tempat Anda untuk memasangkan aksesoris yang diinginkan oleh Anda. Atau bagi Bro and Sist yang aksesoris mobilnya rusak dan Bro and Sist tidak ada waktu silakan Bro and Sist hubungi nomor kontak ini, 081213793593. Si montir aksesoris Mentari Variasi akan meluncur ke tempat Bro and Sist.

Baca Juga: