POPULAR STORIES

Merawat Air Suspensi Untuk Mobil Ceper

Merawat Air Suspensi Untuk Mobil Ceper Perawatan ringan yang harus diperhatikan yang pertama buang air didalam tabung suspensi yang muncul karena pengembunan. (foto: istimewa)

Mobil Ceper masih banyak digemari para pencinta modifikasi di Indonesia. Untuk membuat mobil menjadi ceper tampilannya harus mengaplikasikan Air Suspension, nah walau minim untuk dilakukan perawatan, namun bagi anda pencinta mobil ceper ada baiknya beberapa bagian tidak boleh luput dari perhatian, karena tentu jika terlewatkan bisa membuat performa mobil ceper menjadi berkurang. Karena suspensi juga merupakan bagian yang vital dan penting pada sebuah mobil.

Perawatan ringan yang harus diperhatikan yang pertama buang air didalam tabung suspensi yang muncul karena pengembunan. Tabung suspensi juga mengalamii pengembunan, dan ini yang tidak pernah diperhatikan oleh pemilik mobil. Apabila air didalam tabung tidak dibuang, maka dapat berkarat. lakukan langkah dengan membuka kran di tabung suspensi untuk mengeluarkan air didalamnya, minimal ini dilakukan satu bulan sekali.

Untuk mengembang kempiskan suspensi, air suspensi terdapat balon, nah elastisitas balon tersebut harus tetap dijaga. Untuk menjaganya bisa disemir secara rutin tujuannya untuk memperlambat getas yang terjadi.