POPULAR STORIES

Mercedes AMG Siapkan Edisi Khusus A45 Untuk Rayakan Kemenangan F1

Mercedes AMG Siapkan Edisi Khusus A45 Untuk Rayakan Kemenangan F1 Mercedes AMG hadirkan edisi khusus dari A45 yang mirip dengan mobil F1 aslinya sebagai perayaan atas kemenangan F1. (Foto: Inautonews.com)

Mercedez AMG telah sepakat bahwa cara terbaik untuk merayakan kemenangan pada ajang balap formula 1 dengan mempersiapkan edisi khusu dari A45 sehingga terlihat mirip dengan mobil F1 aslinya.

Mengutip dari laman Inautonews, Mercedes AMG A45 edisi khusus dibagian eksteriornya dibalut warna perak dengan list warna hijau dan hitam di kap mesin, samping mobil, pintu belakang dan atap mobil. Terdapat juga velg ukuran 19 inci dengan warna list hijau.

Dibagian Interior Mercedes AMG A45 edisi khusus dilengkapi dengan kursi kulit, kemudi, dasboard dan sandaran kepala dibalut dengan Dinamica microfiber dengan jahitan berwarna hijau. Untuk segi mesin, pada Mercedes AMG A45 edisi khusus tidak mengalami perubahan dari versi standarnya yaitu menggunakan mesin bensin 2,0 liter 4-silinder turbocharged tenaga maksimal 381 ps dan torsi 475 nm.

Harga yang dibanderol pada Mercedes AMG A45 edisi khusus sebesar 66,818.50 euro atau sekira Rp953 jutaan. Mercedes AMG A45 edisi khusus bakal meluncur di pasaran dimulai dari Januari sampai Maret 2016.

Baca Juga: