POPULAR STORIES

Mercedes Benz Bocorkan Tampang Mobil Sedan Terbarunya "SL-Class Facelift"

Mercedes Benz Bocorkan Tampang Mobil Sedan Terbarunya "SL-Class facelift" Mercedez Benz membagikan Gambar Teaser mobil sedan terbarunya Mercedes Benz SL-Class facelif yang akan ditampilkan di Los Angeles Auto Show 2015. (Foto: motorauthority.com)

Mercedez Benz secara terbuka membocorkan tampang mobil terbarunya yaitu Mercedes Benz SL-Class facelift melalui gambar penggoda. New Mercedes Benz SL-Class facelift ini bakal tampil di Ajang Los Angeles Auto Show 2015 20 November mendatang .

Mecedez Benz sebenarnya akan membawa beberapa mobil facelift di ajang Los Angeles Auto Show, salah satunya New SL-Class facelift. Ada kemiripan dari New Mercedes Benz SL-Class facelift dengan model Mercedes-AMG GT S terutama pada bagian grille depannya. Namun New SL-Class facelift terlihat lebih ramping dan elegan.


New Mercedes Benz SL-Class facelift

Mengutip dari Motorauthority, New Mercedes Benz SL-Class facelift bakal dilengkapi dengan lampu baru style modern,memiliki 2 pintu,bumper depan dilengkapi dengan dua air intake yang cukup besar di kedua sisi. Untuk bagian belakang kemungkinan bakal dirombak total agar lebih ramping dan modern.

Sayangnya Mercedez Benz masih enggan membocorkan spesifikasi lengkap dari New SL-Class facelift ini. Sepertinya kita masih harus menunggu debutnya di ajang Los Angeles Auto Show 2015 nanti.

Baca Juga: