POPULAR STORIES

Mercedes Benz Gelontorkan Dana 3 Milar Euro Untuk Teknologi Mesin Terbaru

Mercedes Benz Gelontorkan Dana 3 Milar Euro Untuk Teknologi Mesin Terbaru Mercedes Benz kembangkan teknologi mesin baru yang menggelontorkan dana hampir 3 Miliar Euro, nantinya mesin ini akan dipakai di Mercedes Benz E-Class 2017. (Foto: Cardekho.com)

Mercedes Benz rela menginvestasikan dana lebih dari 3 Miliar Euro dalam pengembangan teknologi mesin terbaru. Mercedes Benz mengatakan mesin diesel terbaru saat ini telah memenuhi norma Real Driving Emissions (RDE) serta memenuhi uji emisi terbaru.

"kepercayaan pelanggan kami sangat penting bagi kami dan kami mengambil tanggung jawab kita untuk lingkungan yang sangat serius." ujar Prof Dr Thomas Weber selaku Daimler Board of Management Member for Group Research and Mercedes-Benz Cars Development mengutip laman Cardekho.

Untuk mesin diesel terbaru Mercedes Benz bakal digunakan pada model Mercedes Benz E-Class 2017. Sementara untuk mesin bensin, Mercedes-Benz akan menjadi produsen pertama di dunia yang menggabungkan penggunaan skala besar filter partikular. Teknologi pada mesin bensin tersbeut bakal digunakan pada model Mercedes Bens S Class terbaru.

"Itu sebabnya kami memutuskan lima tahun yang lalu untuk berinvestasi besar-besaran dalam pengembangan lebih lanjut teknologi solar. Tapi kami juga terus-menerus membuat mesin bensin kami lebih efisien dan lebih ramah lingkungan. Karena mesin berteknologi tinggi pembakaran akan tetap menjadi tulang punggung dari individu mobilitas sampai keberhasilan luas pasar kendaraan listrik. Untuk alasan ini, kami berinvestasi total sekitar tiga miliar euro untuk memastikan lebih lanjut peningkatan konsumsi bahan bakar dan emisi-di masa depan dan saat ini pada kendaraan," tambah Prof Dr Thomas Weber.

Baca Juga: