POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Indonesia Resmikan Fasilitas Body & Paint Center Di Pamulang

Mercedes-Benz Indonesia Resmikan Fasilitas Body & Paint Center di Pamulang Mercedes-Benz Indonesia resmikan fasilitas Body & Paint Centre terbaru di Pamulang.

Mercedes-Benz Indonesia resmikan fasilitas Body & Paint Centre terbaru di PT. Cakrawala Automotif Rabasha (CAR) yang sudah bersertifikasi Daimler AG. Fasilitas ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia.Fasilitas ini telah berstandar Mercedes-Benz dan bersertifikasi langsung dari Daimler AG, Jerman. Fasilitas PT. CAR Body & Paint Centre ini berlokasi di Jalan R.E. Martadinata No. 15, Pamulang Timur, Tangerang Selatan. Workshop ini siap melayani pelanggan yang memiliki kendaraan pasca kecelakaan.

Ini merupakan fasilitas pelengkap jaringan 3S PT CAR yang ada di Kuningan yang memiliki beragam fasilitas terbaru dan modern. Workshop PT. CAR Body & Paint Centre yang terletak diatas luas tanah 11.000 m2 dan memiliki luas bangunan modern 4500 m2 ini, diantaranya memiliki design layout bangunan gedung yang sudah dikonsultasikan dan mendapatkan rekomendasi dari Daimler AG, dilengkapi dengan 2 ruangan pengecatan (paint booth), 2 ruangan persiapan atau cek kondisi mobil sebelum mulai diperbaiki (preparation booth), serta 2 ruang tirai yang terbuat dari USI Italia sebelum memulai proses pengecatan (preparation curtains).

Adapun standar dalam proses pengecatan menggunakan material cat “Glasurit” yang direkomendasikan Mercedes-Benz. Pada workshop PT. CAR Body & Paint Centre ini juga ditangani oleh 12 pekerja ahli yang sudah bersertifikasi di bidang body & paint.