POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Siap Pamerkan CLA-Class 2017 Di New York Auto Show

Mercedes-Benz Siap Pamerkan CLA-Class 2017 di New York Auto Show Mercedes Benz CLA-Class 2017 sedikit mengalami perubahan pada desain, fitur standar tambahan dan pilihan teknologi baru. (Foto: Cars.com)

Produsen mobil mewah asal Jerman, Mercedes Benz akan gunakan ajang New York Auto Show 2016 akhir Maret mendatang untuk memamerkan CLA-Class 2017. Berbagai perubahan pada Mercedes Benz CLA-Class 2017 meliputi desain, fitur standar tambahan dan pilihan teknologi baru.

Di segi desain, Mercedes Benz CLA-Class 2017 tak terlalu mengalami perubahan signifikan hanya ada desain bemper depan baru, mesh trim dibawah lampu, warna baru eksterior Lunar Blue metallic, wheel baru, lampu LED, variable-intensity lampu belakang dan ujung knalpot agak dimasukkan kedalam bumper belakang mengutip laman Cars.

Masuk ke interior, Mercedes Benz CLA-Class 2017 dilengkapi dasboard baru layar 8 inci dan jok baru. Kamera cadangan menjadi standar, paket optional Smartphone yang terintegerasi dengan Apple CarPlay and Android Auto smartphone mirroring.

Setelah melakukan debut resmi di New York Auto Show 2016, Mercedes Benz CLA-Class 2017 akan tersedia di pasaran dan bersaing ketat dengan Audi A3/S3, Acura ILX, Volkswagen CC.

Baca Juga: