POPULAR STORIES

Mercedes Benz Siap Tampilkan Tiga Produk Terbarunya Di Auto Expo 2016

Mercedes Benz Siap Tampilkan Tiga Produk Terbarunya di Auto Expo 2016 Mercedes Benz India akan menampilkan tiga produk terbarunya di Auto Expo 2016, GLC SUV, Mercedes-Maybach S 600 Guard dan S-class cabriolet. (Foto: Cardekho.com)

Mercedes Benz India akan menampilkan tiga produk baru di Auto Expo 2016 mendatang yaitu GLC SUV, Mercedes-Maybach S 600 Guard dan S-class cabriolet. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Roland Folger, Direktur, Mercedes-Benz India.

Roland Folger menambahkan jika nantinya para penggemar dan pelanggan akan dapat melihat mobil Mercedes Benz yang mencerminkan kemewahan dengan desain terbaru.


Mercedes Benz S class Cabriolet

" Auto Expo adalah ajang yang ditunggu produsen, penggemar otomotif dan pelanggan disetiap edisi. Tahun ini Mercedes-Benz akan menampilkan rangkaian produk 'pemenang' dan kami sangat senang untuk mengungkap GLC yang banyak ditunggu dan S-class cabriolet. Paviliun Mercedes-Benz akan menjadi sebuah penggabungan dari inovasi dalam desain, energi yang kuat dan akan mencerminkan kemewahan modern yang merupakan inti dari etos Mercedes " ujar Roland Folger, Direktur, Mercedes-Benz India, seperti dikutip dari laman Cardekho.


Mercedes Benz GLC SUV

Mercedes-Benz India menjual 13,502 unit pada tahun 2015, membawanya kembali ke no.1 di pasar mobil mewah domestik setelah jeda 5 tahun. Selain ketiga model tersebut, Mercedes Benz juga akan menampilkan Mercedes-AMG PETRONAS di paviliun "F1 team's FIA World Championship title winning car".

Baca Juga: