POPULAR STORIES

Mercedes Benz Siapkan Sub Brand Untuk Saingi BMW "i Series"

Mercedes Benz Siapkan Sub Brand Untuk Saingi BMW "i Series" Mercedes-Benz Vision Tokyo plug-in hybrid concept. (Foto: Motor1.com)

Mercedes dilaporkan tengah mempertimbangkan membuat sub brand untuk menyaingi BMW "i". Hal tersebut diungkap langsung oleh Mercedes Head of Sales dan Marketing Ola Källenius.

Ola Källenius mengakui dirinya sangat tertarik pada ide meluncurkan sebuah sub brand sama seperti BMW "i" yang akan terfokus pada model dengan tenaga alternatif. Dia percaya, Mercedes harus fokus pada memperluas model plug in hybird dan listrik sebelum meresmikan sub brand terbaru mengutip laman Motor1.

Dia juga menambahkan Mercedes secara teoritis bisa meluncurkan sub brand eco-focuse segera untuk mobil mobil ramah lingkungan karena Mercedes sangat ingin menginvenstasikan sumber daya yang luar biasa dalam model ramah lingkungan serta menuju dalam jalur zero emisi.

BMW sendiri telah mengumumkan bakal meluncurkan salah satu lineup "i" pada tahun 2021 mendatang yang murni model listrik serta dilengkapi dengan teknologi otonom atau self driving.

Baca Juga: