POPULAR STORIES

Mercedes Ungkap AMG C43 4Matic Coupe

Mercedes Ungkap AMG C43 4Matic Coupe Mercedes AMG C43 4Matic Coupe dirancang khusus untuk bersaing dengan model sedan mewah serupa Audi S5. (Foto: worldcarfans.com)

Sebelum debutnya pada ajang Geneva Motor Show awal Maret mendatang, Mercedes ungkap model baru dari AMG C43 4Matic Coupe. Mobil tersebut dirancang khusus untuk bersaing dengan model lain seperti Audi S5.

Mercedes AMG C43 4Matic Coupe memiliki fasia depan sporty dengan diamond radiator grille dan air intakes besar. Selain itu Mercedes AMG C43 4Matic Coupe juga dilengkapi dengan black mirror caps, aksen matte iridium silver, sports exhaust system, trunk-mounted spoiler, rear diffuser dan lightweight alloy wheels ukuran 18 inci seperti dikutip laman Worldcarfans.

Di segi interior mengalami perubahan seperti adanya microfiber sport seats dengan kontras jahitan merah, trim aluminium, sabuk pengaman warna merah, instrumen cluster dengan motif bendera kotak-kotak.

Mercedes AMG C43 4Matic Coupe menggendong mesin twin-turbo V6 3,0 liter semburan tenaga sebesar 362hp dan 384 pound-feet torsi. Mesin tersebut dihubungkan melalui transmisi sembilan percepatan otomatis dan sistem penggerak 4 roda. Mobil dapat berakaselerasi dari 0-60 mil per jam dalam 4,6 detik dengan kecepatan tertinggi 155 mph.

Baca Juga: