POPULAR STORIES

Meriahkan Bulan Suci Ramadhan, Wahana Gelar Safari Ramadhan.

Meriahkan Bulan Suci Ramadhan, Wahana Gelar Safari Ramadhan. Service gratis di safari Ramadan Honda 2015 (foto:PT wahana Makmur Sejati)

Bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini, PT Wahana Makmur Sejati, selaku Main Dealer motor Honda di wilayah Dki Jakarta dan Tangerang  dalam siaran pers yang dikirim ke email redaksi KabarOto.com akan kembali menggelar acara rutin yang bertajuk Safari Ramadhan Honda 2015.

mengusung tema "Raih Kemenangan Sempurna". Acara safari Ramadan Honda 2015 ini akan direncanakan berlangsung di sebelas tempat di lokasi yang berbeda ini, yaitu di lapangan PWS Tigaraksa, Tangerang (27/06), Citra Raya Tangerang (28/06), Kemayoran Jakarta Pusat (04/07), GOR Ciracas Jakarta Timur (05/07), Ciledug (20/06), serta di 7 titik lokasi yang serentak berjalan pada tanggal 20-21 JUni 2015 yaitu di Ciganjur, Kembangan Koja, BSD Tangerang, Pamulang, dan Kabupaten Tangerang.

Bagi konsumen yang hadir di acara Safari Ramadhan, diberikan pelayanan seperti service gratis untuk semua tipe motor honda serta diadakannya kegiatan hiburan bernafas kan Islam.

"Kegiatan rutin tiap tahun ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia honda dan juga sebagai sarana untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan," terang Andra Friandana, Head of Marketing Communication PT.Wahana Makmur Sejati.

Di jelaskan lebih lanjut oleh Andra, "Selain itu beragam kegiatan  bernafaskan Islami digelar yang juga tak kalah menariknya, seperti lomba nasyid, pukul bedug, lomba fashion show hijabers, pembagian takjil gratis, dan kultum," tambahnya.

Baca juga: