POPULAR STORIES

Meriahkan Jakarta Fair 2018, Wahana Beri Promo Dan Hadiah Untuk Pembelian Motor Honda

Meriahkan Jakarta Fair 2018, Wahana Beri Promo dan Hadiah untuk Pembelian Motor Honda Booth Wahana di Jakarta Fair Kemayoran 2017.

KabarOto.com - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali di gelar. Tak mau tertinggal dengan event ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) akan ikut meriahkan pameran multiproduk nasional terbesar 2018 itu dengan membawa produk-produk unggulannya.

Di event yang berlangsung pada 23 Mei sampai 1 Juli ini, Wahana hadirkan beragam promo menarik untuk jajaran produk yang dipamerkan. Hadir dengan booth eksklusif dua lantai, Wahana siap ramaikan ajang pameran tahunan skala nasional ini. Seluruh produk mulai dari tipe AT, Cub, Sport, Premium, hingga Honda BigBike lengkap dipamerkan.

Selain menampilkan produk, booth Honda kali ini juga dilengkapi dengan penjualan Honda Genuine Parts (HGP), Honda Apparel, Honda Genuine Accessories, hingga stand Cari_Aman untuk edukasi safety riding yang akan memberikan pemahaman tentang pentingnya berkendara aman kepada pengunjung booth Honda JFK 2018.

“Ajang tahunan ini pastinya akan ditunggu konsumen setia Honda, pasalnya beragam promo, hadiah, hingga hiburan kami berikan yang terbaik untuk konsumen dan pengunjung booth Honda di Jakarta Fair, “ jelas Ario, Head of Marketing Wahana.

Hadiah menarik yang akan diberikan diantaranya payung, helm, televisi, mesin cuci, sepeda, bahkan aksesoris Givi box. Booth Wahana juga dilengkapi dengan tempat bermain anak – anak.

Ario juga menambahkan, selain produk umum, jajaran Honda BigBike juga siap hadir untuk konsumen premium yang ingin membeli produk Honda bermesin besar. "Kami akan turut membawa Honda CMX500 Rebel, Africa Twin, CB500X, CBR1000RR, bahkan Honda Gold Wing dan BigBike Consultant Wahana siap berikan masukan sampai membantu mengarahkan pembeli untuk memilih tipe yang paling tepat," tambah Ario.