POPULAR STORIES

Meriahnya Anniversary Ke 3 KOMVI Indonesia

Meriahnya Anniversary Ke 3 KOMVI Indonesia Potong tumpeng anniversary Ke 3 KOMVI Indonesia (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) yang pada tanggal 28 Januari 2017 lalu mengadakan kegiatan anniversarynya yang ke 3, memperlihatkan betapa tingginya arti solidaritas dan kekeluargaan antara anggota dengan komunitas lain. Bagaimana rasa solidaritas dan kekeluargaan itu terlihat, dan betapa meriahnya anniversary ke 3 KOMVI Indonesia itu nampak, simak liputan jurnalis kabaroto berikut ini.

Berlokasi di sebuah villa di kawasan Ciburial Puncak Bogor, yang lebih tepatnya di Villa Restu Bundo. Para riders atau anggota KOMVI telah mempersiapkan segala sesuatunya, dengan mempersiapkan seluruh keperluan untuk anggota dan keluarganya, hingga mempersiapkan tempat bagi para tamu yang hadir. Kegiatan anniversary ke 3 KOMVI cukup dibilang mewah, bagaimana tidak. 2 hari sebelum hari H anniversary KOMVI (26/1/2017) para anggota sudah tiba dilokasi bersama dengan keluarga, dengan mengadakan kegiatan Family Gathering dengan beberapa kegiatan keluarga.

Tanggal 28/1/2017 dimana menjadi hari yang di tunggu tunggu oleh semua anggota KOMVI Indonesia sebagai hari perayaan ulang tahun dari komunitas mereka yang ke3. dari hasil pantauan kabaroto dilokasi nampak hadir para live ranger (member KOMVI) dan para mor KOMVI (calon anggota), dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Surakarta dan Jogyakarta, yang sudah siap dengan hari bersejarah komunitas mereka. Tepat pukul 20.00 wib para tamu undangan mulai berdatangan, mereka disambut dengan penuh rasa persaudaraan dan kekeluargaan, dengan duduk bersama menikmati kopi dan makanan ringan sambil mendengarkan alunan musik dangdut dengan 2 orang penyanyi, yang menjadi musik penghibur bagi para bikers yang berada di lokasi.

Komvi
Sambutan dari Bro Ipang selaku Ketua Umum KOMVI Indonesia (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)