POPULAR STORIES

Merokok Didalam Mobil, Tangan Pria Ini Luka Terkena Benda Tajam

Merokok Didalam Mobil, Tangan Pria Ini Luka Terkena Benda Tajam (Ilustrasi Foto Istimewa)

Bagi anda yang sering membuka jendela mobil untuk merokok berhati-hatilah. Di daerah Jakarta Selatan tangan kanan seorang pria luka terkena senjata tajam oleh seorang tak dikenal. Akibatnya pria ini dilarikan ke rumah sakit dan luka ditangan kanannya harus di jahit sebanyak 23 jahitan.

Kejadian bermula pada pukul 11.00 wib saat Andi warga Bogor Jawa Barat hendak pulang kerumahnya menggunakan mobil MPVnya melintasi jalan Bukit Duri, Jakarta Selatan. Karena mulutnya asam ia pun membuka jendela untuk membakar rokok. saat rokok dibakar dan tangan kanannya diletakan di jendela, tiba-tiba dari arah berlawanan terdapat sebuah motor yang tidak menggunakan lampu. Pria yang berada dimotor pun langsung mengeluarkan senjata tajam dan menyabetkan ke tangan kanannya berada diatas jendela kemudi itu.

Ia pun kaget dan pria yang menyabetkan benda tajam itupun kabur. Dengan menahan rasa sakitnya ia menuju sebuah rumah sakit di kawasan Mangarai, jakarta Selatan. Disitu ia pun langsung masuk ke IGD dan tangan kanannya dijahit. "Pada saat itu ga ada orang, sepi jadi saya langsung kerumah sakit terdekat saja," papar Andi.

Kejadian tersebut memberi peringatan kepada bro and sis yang suka merokok di dalam mobil dan membuka jendela depannya agar berhati-hati dan selalu waspada. Karena kita tidak tahu kapan dan apa yang terjadi disekeliling kita, keselamatan anda didalam kendaraan menjadi prioritas utama.

Baca Juga: