POPULAR STORIES

Baru Dirilis, Spare Parts Honda CRF150L Sudah Tersedia

Baru Dirilis, Spare Parts Honda CRF150L Sudah Tersedia PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memperkenalkan Honda CRF150L kepada masyarakat Bandung, Jawa Barat (KabarOto/Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Motor All New Honda CRF150L baru diluncurkan pada 9 November lalu. Meski demikian, spare part motor ini sudah tersedia.

All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

baca juga:

"Meski baru diperkenalkan kepada masyarakat Bandung, DAM sudah melakukan back-up untuk spare parts Honda CRF150L meski belum 100 persen ready untuk keseluruhannya," ungkap Manager Part Sales DAM, Jemmy Febrianto, Jumat (17/11/2017).

"Yang pasti untuk spare parts seperti lampu-lampu, disk brake, lampu sein, thortle body dan yang mengandung unsur plastik sudah tersedia di DAM. Hanya untuk parts bagian mesin yang sedang dalam proses," dia menambahkan.

kabarOto
dari kiri- kanan: Elisabeth Riany - General Manager Parts Sales, Marketing & Logistik PT DAM, Jemmy Febrianto - Manager Parts Sales PT DAM,
Honey Gunawan - Parts Marketing and Development Asistant Manager PT DAM.

Honda CRF150L memiliki perbedaan harga di setiap wilayah pemasarannya. Untuk wilayah Jakarta, harga motor ini adalah Rp31,8 juta. Adapun di Bandung, harganya sebesar Rp32,1 juta.

"Honda CRF150L On The Road Bandung itu mencapai Rp32,1 juta. Untuk wilayah Jawa Barat lainnya beda hanya beberapa ratus ribu rupiah saja, dan wilayah Jawa Barat sendiri ditargetkan dapat meraih 20 persen dari total penjualan Honda CRF150L di Indonesia," tutur Public Relation Daya Adicipta Motora (DAM), Aris Djatmiko.

Spesifikasi Mesin Honda CRF150L:

Tipe Mesin : 4-Langkah, SOHC, Satu Silinder
Tipe Pendinginan : Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar : PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Volume Langkah : 149.15 cm3
Diameter X Langkah : 57.3 x 57.8 mm
Perbandingan Kompresi : 9.5:1
Daya Maksimum : 9,51 kW(12,91 PS)/8.000 rpm
Torsi Maksimum : 12,43 Nm(1,27 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Transmisi : 5-Speed
Pola Pengoperan Gigi : 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5
Tipe Starter : Pedal dan Elektrik
Tipe Kopling : Manual, Multiplate Wet Clutch
Tipe Minyak Pelumas : Basah
Kapasitas Minyak Pelumas : 1.0 Liter (Penggantian periodik)