POPULAR STORIES

Mewahnya Modifikasi Mercedes Benz V Class "Black Crystal"

Mewahnya Modifikasi Mercedes Benz V Class "Black Crystal" Mercedes Benz siap hadirkan mobil mewahnya V class yang telah dimodifikasi dengan tema "Black Crystal" di ajang Geneva Motor Show 2016 awal Maret mendatang. (Foto: Carcoops.com)

Larte Desain berhasil merubah total tampilan dari Mercedes Benz V Class dengan julukan "Black Crystal" menjadi sangat mewah. Mercedes Benz V Class "Black Crystal" akan ikut meramaikan ajang Geneva Motor Show 2016 awal Maret mendatang.

Mercedes Benz V Class "Black Crystal" memiliki tampilan eksterior serba hitam sehingga terlihat garang dan hadir dengan tampilan sangat mewah pada bagian interiornya mengutip laman Carscoops.


Interior Mercedes Benz V Class "Black Crystal"

Nuansa serba mewah pada bagian interior tersebut terinspirasi dari kemewahan jet pribadi. Bagian jok dibungkus kulit Alcantara dihiasi aksen kayu diseluru bagian.

Ada beberapa fitur yang melengkapi kemewahan interior dari Mercedes Benz V Class "Black Crystal" seperti sistem audio Alpine high-end, TV layar datar besar dan bahkan ada minibar.


Interior Mercedes Benz V Class "Black Crystal"

Tak ada bahasan tentang mesin yang digunakan. Kemungkinan Mercedes Benz V Class "Black Crystal" menggunakan mesin versi standar pabrikan.

Baca Juga: