POPULAR STORIES

Michelin Akan Luncurkan Ban City Grip Pro

Michelin Akan Luncurkan Ban City Grip Pro ban city Grip di Taiwan ( Foto : motobuy.com.tw)

Untuk lebih menambah pilihan produk bagi para konsumen di Indonesia, PT Michelin Indonesia akan meluncurkan produk ban roda dua terbaru yaitu Michelin City Grip Pro. Peluncuran ban terbaru Michelin ini bersamaan dengan kegiatan Michelin Bikers Day (MBD) 2016 yang akan berlangsung di area Parkir Timur Senayan, Jakarta pada hari Sabtu, 30 April 2016.

Dalam MBD 2016, Michelin akan mengundang berbagai komunitas roda dua baik tingkat lokal maupun nasional, termasuk para tukang ojek, baik yang berbasis aplikasi maupun ojek pangkalan. Acara ini juga akan diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik serta promo pembelian ban di lokasi. Bayu menjelaskan, MBD 2016 juga merupakan bagian dari program kampanye keselamatan “Perfection in Safety” yang diinisiasi oleh PT Michelin Indonesia. Dalam kegiatan ini, Michelin akan memberikan edukasi mengenai berbagai aspek safety terkait ban sepeda motor, serta menggelar program penjualan ban dengan penawaran yang menarik, seperti “Buy One Get One”. Pada kesempatan yang sama, akan ada booth pameran bagi bikers yang pernah menggunakan ban Michelin dalam berbagai ekspedisi di ragam kontur jalanan, baik di Indonesia maupun lintas negara.

“Melalui MBD, PT Michelin Indonesia bersama-sama komunitas motor dan tukang ojek ingin terlibat langsung dalam membangun kesadaran dan kepedulian terhadap pentingnya keselamatan berkendara. Dengan memahami peran ban secara lebih baik, Michelin berharap setiap pengendara dapat mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya,” ujar Bayu.

Baca juga :