POPULAR STORIES

Milly Dan Milea Raih Podium 4 Banteng Motorsport Sprint Rally 2018

Milly dan Milea Raih Podium 4 Banteng Motorsport Sprint Rally 2018 Kakak beradik tersebut merasa senang dan puas dapat merasakan sensasi balap yang merupakan sebuah kegiatan baru di luar aktivitas utama mereka (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Du kakak beradik Sissy Precillia atau Milly dan Vanesha Prescilla atau Milea berhasil finish dan menempati urutan keempat di kelas Wanita dalam ajang Banteng Motorsport Sprint Rally yang digelar di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan akhir pekan lalu.

Sissy bertindak sebagai driver, sementara Vanesha atau yang lebih akrab disapa Sasha yang saat itu menjadi co-driver merasa senang dan puas dapat merasakan sensasi balap yang baru pertama kali mereka lakukan.

“Hari ini saya senang, karena diberikan kesempatan untuk finish dan bisa menduduki podium 4. Balapan ini juga merupakan pengalaman baru yang menantang dan mengasyikkan. Saya dan Sasha cukup ketagihan dan semoga kami masih bisa mencoba balapan sprint rally seperti ini lagi,” ungkap Sissy seusai perlombaan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami, Rifat Sungkar yang telah mengajarkannya banyak hal.

“Saya berterima kasih kepada Rifat yang sudah menjadi guru dan pembimbing selama beberapa waktu terakhir ini. Ia juga yang memotivasi saya dan Sasha untuk bisa balapan dengan sebaik mungkin,” tutur Sissy.

Sementara itu, Rifat menambahkan bahwa istrinya dan Sasha tampak serius melakoni laga perdananya ini. Keikutsertaan Sissy dan Sasha diakui Rifat dapat berjalan beriringan dengan program yang digagas oleh asosiasi tertinggi dunia yang membawahi segala kegiatan olahraga mobil, Federation Internationale de I’Automobile (FIA), yaitu Women in Motorsport.

Baca Juga: Waduh! Mobil Sissy dan Milea Mogok di Putaran Pertama Banteng Motorsport Sprint Rally