POPULAR STORIES

Minerva Independent Yogyakarta (MIY) Utamakan Keselamatan Berlalulintas

Minerva Independent Yogyakarta (MIY) Utamakan Keselamatan Berlalulintas Member Minerva Independent Yogyakarta (foto: Dok MIY)

Minerva Independent Yogyakarta (MIY), Komunitas yang satu ini berdomisili di Yogyakarta Jawa Tengah, dengan keseluruhan anggotanya menggunakan motor Minerva. Berdiri pada 17 Agustus 2013 lalu dan saat ini memiliki 32 member aktif, memiliki alamat kopi darat di warung Koh Ahong Jalan Solo, Yogyakarta dan sekretariat di Turi, Sleman Yogyakarta. Komunitas Minerva Independent Yogyakarta (MIY), selalu mengedepankan dan mengutamakan keselamatan berlalulintas dan menerapkannya kepada seluruh member dalam setiap aktifitas berkendara.

Para member dari MIY yang suka melakukan riding keberbagai tempat di sekitar Jawa Tengah sebagai agenda touring jarak pendek, dan keberbagai daerah di luar Jawa Tengah sebgai agenda touring jarak jauh. Selain itu MIY juga aktif dalam kegiatan bakti sosial, mengikuti kegiatan safety riding dan menghadiri kegiatan yang diadakan komunitas lain.

MIY yang sudah menginjakan umur keempat tahunnya ini berharap kedepannya akan semakin maju berkembang, sukses dalam segala hal dan selalu mengutamakan keselamatan berlalulintas, serta menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara bagi masyarakat luas.

"Kami berharap kedepannya dapat berkembang dan lebih maju dalam segala hal, dengan selalu mengedapankan visi dan misi dari MIY, serta menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat Yogyakarta dimana kami berada." Ungkap Bro Rio (Bewok) selaku humas dari MIY kepada KabarOto di sela sela kegiatan bakti sosial di Yayasan Tuna Grahita Rawinala.

MIY
Minerva Independent Yogyakarta

MIY
Minerva Independent Yogyakarta

baca juga: