POPULAR STORIES

Tampilan Perdana MINI Countryman Generasi Terbaru Di Indonesia

Tampilan Perdana MINI Countryman Generasi Terbaru di Indonesia MINI Countryman Generasi Terbaru (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

PT Maxindo International Nusantara Indah rayakan tampilan perdana MINI Countryman generasi terbaru, berlokasi di MINI @ Senayan City. Model terbaru ini merupakan kendaraan MINI terbesar dengan fitur paling lengkap dalam 57 tahun sejarah brand MINI. The new MINI Countryman hadir dengan beragam inovasi di bidang tata ruang, fungsi, desain, dan karakteristik premium.

Peter Medalla, Head of MINI Asia mengatakan, “Generasi kedua MINI Countryman bentuk standar baru dalam hal fungsionalitas di segmen kendaraan kompak premium. Hadir dengan peningkatan signifikan dalam hal luas kabin dan fungsi kendaraan, MINI Countryman terbaru merupakan kendaraan serba bisa dan sesuai untuk menemani keseharian pengguna di jalan raya dan medan offroad. Kami yakin new MINI Countryman akan hadirkan keseruan dan semangat untuk setiap penggunanya. Sejalan dengan penyelarasan brand MINI, kendaraan terbaru MINI hadir dengan tampilan lebih dewasa dan eksklusif di setiap detil kendaraan“.


“MINI Countryman merupakan salah satu model kendaraan MINI favorit pelanggan di Indonesia. Dengan hadirnya MINI Countryman terbaru, MINI Indonesia buktikan komitmennya untuk terus penuhi kebutuhan pelanggan di segmen premium kompak dan menambah jumlah penggemar MINI di Indonesia,” ungkap Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia. “Menjawab kebutuhan pengguna MINI di Indonesia, new MINI Countryman hadir dengan kabin lebih luas, desain kokoh, namun tetap pertahankan kelincahan dan tentunya desain unik khas MINI,” tutup Jodie.