POPULAR STORIES

Minyak Kayu Putih, Pasta Gigi Bisa Jaga Velg Croom Tetap KInclong

Minyak Kayu Putih, Pasta Gigi Bisa Jaga Velg Croom tetap KInclong Minyak Kayu Putih, Pasta Gigi bia merawat Velg Crom tetap kinclong. (foto: istimewa)

Velg Crom terlihat kinclong dan mewah jika digunakan. Namun adakalanya pemilik mobil atau motor yang mengunakan velg krom bisa merawat sendiri tanpa harus ke salon mobil atau motor. Berdikari motor dan mekanikmitsubishi memberikan cara mudah merawat velg krom agar selalu terlihat kinclong.

Bersihkan selalu velg dengan menggunakan Crom Polisher. Chroom Polisher berguna untuk menjaga velg dan membuat velg Crom awet. Crom Polisher bisa didapat di bengkel-bengkel otomotif. Caranya tuangkan cairan ini keatas kertas atau tisu, kemudian poles ke velg, diamkan sampai kering. setelah itu lap menggunakan kain halus dan bersih tentunya.

Bisa juga menggunakan minyak kayu putih untuk membersihkan dan menjaga velg Crom agar bersih serta kinclong. Oleskan minyak kayu putih dengan tisu atau kain, diamkan sampai kering dan kemudian lap sampai bersih.

Pasta gigi juga bisa digunakan untuk merawat velg krom. Namun pasta gigi yang digunakan berwarna putih, ini bisa membersihkan dan merawat velg crom. hampir sama seperti kedua bahan diatas siapkan bahan katun yang bersih dan halus oleskan di velg. melapnya juga jangan terlalu keras, karena bujtiran yang ada di pasta gigi bisamembuat velg crom mulus.

Setelah mencuci velg dengan menggunakan air bertekanan rendah, oleskan tepung kanji atau bedak bayi pada velg krom dengan memutar. velg crom tidak akan mengelipas jika mengoles dengan bedak bayi dan tepung kanji, karena keduanya memiliki bahan yang lembut.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait