POPULAR STORIES

Misha Designs Rilis Body Kit Baru Ferrari 488

Misha Designs Rilis Body Kit Baru Ferrari 488 Ferrari 488 GTB with body kit made by misha design. (Foto: Carcoops.com)

Jika Anda termasuk kalangan kelompok elit yang merasa perlu untuk memodifikasi body supercar, Misha Desig baru saja meluncurkan body kit baru untuk Ferrari 488 GTB.

Setelah sebelumnya mereka sukses melakukan penjualan body kit pada Ferrari 458, kini Misha design kembali mencoba peruntungan dengan menampilkan design body kit baru yang diharapkan akan menyamai kesuksesan sebelumnya.

Misha Designs menawarkan dua versi body kit Ferrari 488, Reguler Edition dan Limited widebody kit. Desain kali ini dilengkapi dengan panel kuartal 3-inch yang lebih luas, diffuser belakang yang lebih terbuka dan sayap belakang yang besar. Sekedar Informasi, Body kit ini hanya akan diproduksi sebanyak 20 unit saja.


Dilihat dari tampilanya, terlhat body kit ini terinspirasi dari mobil balap F1 dan dilengkapi dengan bibir splitter karbon ganda yang besar, sedangkan kap mesin terlihat menggunakan gaya baru yang terlihat lebih agresif dan besar, terdapat juga area yang terkena karbon di bagian tengah.

Paket body kit Reguler meliputi bumper depan, kap mesin, side skirt, side air intake covers, bumper belakang dan sayap spoiler. Sedangkan paket body kit widebody edisi terbatas meliputi bumper depan, kap mesin, wide body front fenders, wide body side skirts, side air intake covers, panel kuartal 3 inci yang lebih luas, body lebar bumper belakang, spoiler dan sayap atas besar.

Setiap bagian dari kedua kit ini terbuat dari serat karbon. Body kit ini sudah bisa dipesan dengan sistem PO (pre order) dan akan mulai dikirim pada bulan April-Mei 2017.


Baca Juga: