POPULAR STORIES

Komunitas Motor Mitra10 Brotherhood Community Peduli Yatim

Komunitas Motor Mitra10 Brotherhood Community Peduli Yatim Foto member Mitra10 Brotherhood Community bersama anak yatim (foto: Yudi/Kabaroto)

Jika kita membicarakan komunitas motor memang tidak ada habis nya, baru-baru ini media Kabaroto di undang oleh salah satu komunitas yang menyelenggarakan acara yang disupport oleh MITRA10 Retail Modern Bahan Bangunan dan Chapter MBC Jabodetabek diantaranya, MBC Head Office, MBC Bogor, MBC Kalimalang, MBC Depok, MBC Pekayon, MBC Percetakan Negara, MBC Bintaro telah Sukses dilaksanakan di MITRA10 Bogor dari Pkl. 19:00 Wib sampai dengan selesai.

Mitra10 Brotherhood Community mengadakan kegiatan sosial bertema "MBC Peduli Yatim" dari Majlis Ta'lim Al Munawar yang beralamat di JL. Curug Mas Rt.01 Rw.12 No.17 Bojong Gede Bogor 16320.

"MBC Indonesia harus selalu menjadi contoh positif Bikers dengan Peduli Terhadap sesama seperti tahun ini kita mengadakan MBC Peduli Yatim. Semoga kegiatan ini & Agenda positif lain akan terselenggara setiap tahun nya dengan lebih mempererat tali persaudaraan sesama Bikers di Mitra10", Pembina & Penasehat Nasional MBC Bpk. Yopi, Bpk. Erick & Bpk. Mus Mulyadi.

"MBC harus solid menjalin persaudaraan dan positif dalam setiap kegiatan nya. Maju terus MBC Indonesia bersama kita Bisa. Bulan depan rencana MBC Jabodetabek akan mengadakan Touring Wisata ke daerah Cianjur Jawa Barat", Ucap Bro Mahfuzin KetumNas MBC Nasional.

Dan Bro Mahfuzin sebagai Ketum MBC Nasional mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada media kabaroto yang sudah menyempatkan waktu nya untuk hadir di acara tersebut.