POPULAR STORIES

Mitsubishi Eclipse Siap Tantang Nissan Qashqai

Mitsubishi Eclipse Siap Tantang Nissan Qashqai Spy shot Mistubishi Eclipse (foto: Carscoops.com)

Mitsubishi diketahui tengah mempersiapkan SUV penantang kuat Nissan Qashqai yang akan diberinama Mitsubishi Eclipse. Rencananya, Mitsubishi Eclipse bakal diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2017 Maret mendatang.

Mengutip laman Carscoops, berkat bocoran spy shot yang beredar desain dari Mitsubishi Eclipse sedikit terkuak. Terlihat mobil ini memiliki fascia depan agresif, edgy panel, dan sleek roofline. Secara dimensi dan tampilan Mitsubishi Eclipse sedikit mirip dengan model Mitsubishi Outlander yang sporty dan gahar.

Mitsubishi Eclipse

Sedangkan di interiornya, Mitsubishi Eclipse akan memiliki kabin yang luas sehingga penumpang lebih nyaman dan terdapat fitur seperti sistem navigasi, sistem infotainment bergaya tablet baru dan kesan mewah.

Untuk segi teknis, kabarnya Mitsubishi Eclipse bakal didukung mesin bensin 1.5 liter turbo bertenega 120 bhp dan torsi 200 Nm dikombinasikan ke CVT dengan sistem penggerak four wheel drive. Sementara untuk mesin diesel 2.2 liter akan tersedia di penggerak front wheel drive dan 6 percepatan manual.

Baca Juga: