POPULAR STORIES

Mitsubishi EX Ramaikan Tokyo Motor Show 2015

Mitsubishi eX Ramaikan Tokyo Motor Show 2015 Mitsubishi eX ini akan diltampilkan di Tokyo Motor Show 2015 sebagai konsep SUV yang bertenaga listrik (Foto: carscoop.com)

Beberapa pabrikan otomotif mulai membeberkan rencana mereka di Ajang Tokyo Motor Show 2015. Diantaranya adalah Mitsubishi, yang akan memperkenalkan mobil konsep SUV bertenaga listrik yaitu Mitsubishi eX. Konsep SUV bertenaga listrik adalah sebuah karya teknologi EV Mitsubishi generasi terbaru dilengkapi berbagai teknologi mengemudi otomatis serta sistem keselamatan.

Mitsubishi eX disajikan modern dengan memberikan desain Dynamic Shield dengan grille dan headlight baru. Mitsubishi eX juga dilengkapi dengan lampu LED yang menambah kesan modern diktuip dari carscoop.com.

Selain itu semua Mitsubishi eX juga memiliki floating roof design, C-pillar tembus pandang serta suicide door yang memberikan gambaran sporty dan mewah. Untuk masalah dapur pacunya belum ada kejelasan mendetail dari pihak Mitsubishi.

Mitsubishi masih belum ingin membeberkan spesifikasi dan engine dari Mitsubishi eX secara menyeluruh. Selain eX konsep, Mitsubishi mempunyai lineup lainnya untuk hadir di Tokyo Motor Show 2015 seperti facelifted Outlander dan Outlander PHEV, Pajero, Delica.

Baca Juga: