POPULAR STORIES

Mitsubishi Luncurkan Dua Amunisi Baru Di Geneva Motor Show 2018

Mitsubishi Luncurkan Dua Amunisi Baru di Geneva Motor Show 2018 Mitsubishi Outlander PHEV 2019 (Mitsubishi)

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Corporation akan memperkenalkan dua kendaraan listrik, Mitsubishi Konsep e-Evolution dan Mitsubishi Outlander PHEV 2019 saat gelaran Geneva Motor Show 2018. Kedua kendaraan itu akan menjadi amunisi baru bagi Mitsubishi selama pameran yang digelar mulai 8-18 Maret nanti.

Mitsubishi Outlander PHEV 2019 merupakan varian SUV hybrid plug-in yang telah diperbarui dan dimodifikasi. Pembaruan misalnya terjadi pada mesin yang digunakan saat ini, mesin siklus Otto 2.0 liter digantikan dengan mesin bensin Atkinson Cycle 2.4 liter.

Hasil perbaruan itu mampu meningkatkan generator dan tenaga motor belakang sebesar 10 persen. Baterai menggunakan lithium-ion 13,8 kWh, atau lebih besar dari baterai sebelumnya sebesar 12 kWh.

Mitsubishi Outlander PHEV 2019 (Mitsubishi)

Mitsubishi Outlander PHEV merupakan model paling laris terjual sejak diluncurkan tahun 2013 dan telah berhasil terjual lebih dari 100.000 unit di Eropa, serta penjualan kumulatif lebih dari 140.000 unit di seluruh dunia.

Baca Juga : Mazda Luncurkan Varian SUV CX-5 Touring

Desain Outlander PHEV 2019 terasa lebih tajam dan agresif. Bagian eksterior sudah disempurnakan, misalnya kini menggunakan lampu depan LED terbaru, rectangular front fog lamp bezels, kisi depan yang lebih besar dengan tampilan Dynamic Shield, serta pelek 18 inci dengan desain two-tone multi-spoke dan spoiler belakang yang lebih besar dan canggih.

Pada interiornya perubahan terjadi pada jok yang dilapisi kulit berkualitas, panel instrumen baru, rear AC outlets, all-new hip-hugging front seats, revised switchgear.

Outlander PHEV 2019 akan menggunakan sistem penggerak roda 4WD dengan 4 mode yaitu mode Normal, Mode Sport, Snow dan mode 4WD Lock.

SUV listrik ini diperkenalkan pada 8 - 18 Maret 2018 di Geneva Motor Show bersama dengan mobil Konsep e-Evolution yang pernah diperkenalkan kepada publik, Oktober 2017 di Tokyo Motor Show 2017.

Mitsubishi Konsep e-Evolution (Mitsubishi)

Sedangkan untuk kendaraan Konsep e-Evolution merupakan prototipe yang menggabungkan kekuatan SUV listrik dengan sistem integrasi baru untuk mobilitas konsumennya.

Baca Juga: Pabrik Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Ramah Lingkungan

Dengan filosofi desain "Kuat dan Cerdik" MMC berhasil menciptakan desain yang khas dan menarik serta memberi bentuk pada ketahanan, keaslian dan fungsional berbeda.

Fitur-fitur yang terdapat pada Mitsubishi Konsep e-Evolution meliputi Artificial Intelligence, Triple Motor 4WD sistem, dual motor active Yaw control, High torque electric drive, adaptive response characteristics, coaching function.

Dengan adanya AI Personal Assistant yang mampu memahami perintah suara, serta konektivitas dengan beberapa jenis perangkat berbeda, menjadi Konsep e-Evolution terlihat lebih canggih.

Kendaraan Konsep e-Evolution ini akan bergabung dengan jajaran kendaraan Mitsubishi lainnya seperti Eclipse Cross, ASX, Space Star, Pajero, L200, i-MiEV dan Outlander saat gelaran Geneva Motor Show 2018 yang ke-88.

Berita Terkait

Berita Terkait