POPULAR STORIES

Mitsubishi Namakan Mobil Barunya Eclipse Cross

Mitsubishi Namakan Mobil Barunya Eclipse Cross Teaser Mitsubishi Eclipse Cross (foto: Motor1.com)

Setelah teaser pertama, Mistubishi kembali merilis teaser tambahan yang juga mengungkap nama mobil barunya yakni Mitsubishi Eclipse Cross. Mobil barunya ini siap bergabung dengan model Mistubishi lain seperti Mitsubishi Oulander dan Mitsubishi ASX.

Gambar penggoda terbaru memperlihatkan sosok sporty Mitsubishi Eclipse Cross yang sangat identik dengan konsep XR-PHEV. Warna merah metalik menambah kesan sporty dari Mitsubishi Eclipse Cross. Dibagian depan terdapat grille besar yang mendominasi fasia serta LED strip pada lampu daytime running demikian seperti dikutip dari laman Motor1.

Mitsubishi Eclipse Cross

Untuk bagian belakang, Mitsubishi Eclipse Cross mendapatkan sepasang high-mounted taillights yang terhubung melalui red light bar, lampu desain baru dan lampu belakang LED. Sayangnya belum ada bocoran mengenai desain dari interior. Diharapkan kesan sporty dan modern juga hadir didalam Mitsubishi Eclipse Cross.

Mengenai teknis, kemungkinan Mitsubishi Eclipse Cross didukung mesin 1.6 liter turbodiesel dan versi plug-in hybrid mengikuti. Untuk mengetahui spesifikasi lebih rinci, kita masih harus menunggu Mitsubishi Eclipse Cross melakukan debutnya diajang Geneva Motor Show 2017 awal Maret mendatang.

Baca Juga: