POPULAR STORIES

Mitsubishi Resmi Luncurkan Outlander Terbaru

Mitsubishi Resmi Luncurkan Outlander Terbaru Mitsubishi Outlander vers baru ini dilengkapi dengan 7 airbag, teknologi hill-start assist, ABS, brake assist, dibanderol seharga Rp 564 juta. (Foto: Paultan.org)

Mitsubishi Motors Malaysia (MMM) secara resmi meluncurkan Mitsubishi Outlander Terbaru. Mitsubishi Outlander berkapasitas 7 penumpang ini telah tersedia di semua showroom resmi Mitsubishi nasional seharga RM166.720 setara Rp 564 juta.

Mitsubishi Outlander Terbaru sendiri muncul pertama kali di New York Auto Show pada bulan April tahun lalu, Mitsubishi Outlander baru yang sekarang dalam bentuk facelift generasi ketiga mengutip laman Paultan.

Mitsubishi Outlander tersebut dilengkapi LED headlamps dengan LED daytime running lights, 18-inci dual-tone alloy wheels, sunroof dan tailgate. Mitsubishi Outlander memiliki 4,695 mm panjang dan lebar 1,810 mm. Di bagian interior dilengkapi keyless entry dengan engine push-start button, kursi kulit berpemanas, dual-zone auto air-conditioning, cruise control, lampu depan otomatis dan wiper.

Di segi keamanan Mitsubishi Outlander terbaru dilengkapi tujuh airbag, aktif stabilitas dan kontrol traksi, hill-start assist, ABS, brake assist, serta dua Isofix pada kursi baris kedua. Menggendong mesin MIVEC 2,4 liter empat silinde

r Mitsubishi Outlander terbaru memiliki semburan tenaga sebesar 167 PS di 6000 rpm dan 222 Nm torsi pada 4.100 rpm, angka konsumsi bahan bakar 12.8 km per liter.

Baca Juga: