POPULAR STORIES

MItsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Di Boyolali

MItsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang di Boyolali

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan SUN group resmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kabupaten Boyolali, PT Sun Star Motor. Sun Star Motor menjadi dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-111 di seluruh Indonesia.

Dealer kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Provinsi Jawa tengah, khusunya Kabupaten Boyolali sebagai wilayah dengan pertumbuhan potensi pasar kendaraan penumpang.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi SSM - Boyolali dilengkapi dengan ini penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI mengatakan, dealer Mitsubishi SSM - Boyolali, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Boyolali dengan fasilitas penjualan, sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-111 di Indonesia. MMKSI akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia.

"Merupakan komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai brand Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemikikan," paparnya.