POPULAR STORIES

Mobil 88 Buka Cabang Di Cibubur Dan Serpong

Mobil 88 Buka Cabang di Cibubur dan Serpong Mobil88 Cibubur berlokasi di jalan Aternatif Transyogi KM. 3 dan dibangun di atas lahan 700m2. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Menangkap potensi pasar di Cibubur dan Serpong, Mobil 88 membuka cabang di dua daerah yang daerah tumbuh tersebut. Apa alasan Mobil88 membuka cabangnya?

Mobil88 Cibubur berlokasi di jalan Aternatif Transyogi KM. 3 dan dibangun di atas lahan 700m2. Sementara itu Mobil88 Serpong berlokasi di jalan Raya Serpong KM.7 dan menempati lahan seluas 1900m2. Kantor cabang di Serpong ini menggantikan lokasi kantor cabang sebelumnya yang berada di Bintaro.

"Kami membuka cabang di dua lokasi itu karena potensi pasar di wilayah itu sedang tumbuh dan sebagian besar warganya bekerja di Jakarta sehingga alat transportasi menjadi hal yang krusial buat mereka," papar Halomoan Fischer, Chief Operating Officer mobil88.

Kantor cabang Mobil88 Cibubur secara resmi dibuka pada 18 Juni dan untuk Serpong akan resmi dibuka pada 25 Juni 2016.

"Peresmian keduanya akan ditandai dengan acara opening dan penawaran program penjualan yang menarik, yaitu mudik asyik, beli mobil berhadiah mobil," tambah Fisher.

Baca Juga: