POPULAR STORIES

Mobil Formula 1 Mercedes Segera Meluncur

Mobil Formula 1 Mercedes Segera Meluncur Mobil Formula 1 Mercedes yang akan meluncur pada musim 2017 (Foto: Getty Images/Mark Thompson)

Mobil Formula 1 keluaran Mercedes yang akan tampil pada musim 2017 telah di perkenalkan kepada publik. Mobil Mercedes dengan nama W08 itu akan diperkenalkan kepada publik pada 23 Februari 2017 mendatang.

Mobil Formula 1 Mercedes akan diluncurkan di Sirkuit Silverstone, Inggris. Peluncuran yang akan berjalan selama empat hari, sebelum tes pramusim pertama yang akan dilangsungkan di Sirkuit Catalunya, Spanyol, pada 27 Februari hingga 2 Maret 2017.

Peluncuran mobil Formula 1 Mercedes kali ini, di luncurkan dengan konsep dan tema yang berbeda. Mereka melibatkan para fans dalam acara peluncuran kali ini. Pihak Mercedes mengadakan kompetisi dengan hadiah undangan ke acara peluncuran.

Mercedes menjadi tim kedua yang mengumumkan tanggal peluncuran mobil barunya. Sebelumnya, Ferrari telah memilih pada tanggal 24 Februari 2017 sebagai tanggal peluncuran mobil mereka, namun belum diumumkan namanya.

Meski tanggal peluncuran mobil baru telah diumumkan, Mercedes belum mengungkapkan siapa pengganti Nico Rosberg sekaligus partner baru Lewis Hamilton. Mereka disebut sebut sedang berupaya merekrut Valtteri Bottas dari Williams. Demikian dikutip dari Autosport.

baca juga: