Byton Crossover Sihir Pengunjung CES 2018

Enrico
Enrico 11 Jan 2018 - 11:02
Byton Crossover Sihir Pengunjung CES 2018
Byton Crossover Concept Di CES (Carscoops)

KabarOto.com - Mobil Konsep Byton Crossover tampil perdana di ajang Consumer Electronics Show 2018, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Tampilannya sangat atraktif sehingga menjadi pusat perhatian ribuan pengunjung pameran yang digelar 9-12 Januari ini.

Namun berbeda dengan konsep yang pernah diluncurkan beberapa hari lalu, mobil ini dicat putih sehingga sedikit mengurangi kesan mewah. Meski demikian tak bisa dibilang jelek karena perbandingannya dilakukan terhadap Byton yang dicat warna perak.

Baca Juga: Future Mobility Corp Akan Meluncurkan Crossover Listrik Perdana

Meski demikian, tidak dapat disangkal Byton mampu menyihir ribuan pengunjung Consumer Electronics Show (CES) 2018. Mengutip Carscoops, Kamis (12/1/2018), lampu depan menggunakan LED daytime sehingga memberi daya tarik lebih terhadap mobil tersebut.

Byton Crossover mampu menempuh jarak sejauh 250 mil dengan spesifikasi dasar dan dapat diisi ulang untuk jarak 150 mil dalam waktu 20 menit secara cepat.

Selanjutnya akan membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi baterai hingga 80 persen dari keseluruhan kapasitasnya.

Perusahaan rintisan Cina ini akan meluncurkan kendaraan produksi-spec ini pada 2019 serta dilengkapi teknologi otomasi level 3 yang akan dikembangkan dengan kemampuan self-driving level 4.

Editor : ballian