POPULAR STORIES

Mobil Konsep Futuristik BMW Di Ulang Tahunnya Ke-100

Mobil Konsep Futuristik BMW di Ulang Tahunnya Ke-100 BMW Vision Next 100 concept memiliki teknologi Boost dan Ease yang mana mobil ini dapat dikendalikan manual dan otomatis.(Foto: Worldcarfans.com)

Bertepatan dengan ulang tahun ke 100, BMW memperkenalkan mobil konsep futuristik bertitle "Vision Next 100 concept". Mememang diketahui sebelumnya BMW tengah menyiapkan mobil khusus untuk perayaan ulang tahunnya tersebut.

BMW Vision Next 100 concept di segi desain mirip dengan BMW i8 plug-in hybird namun jauh lebih ramping yang memiliki koefisien drag hanya 0.18 dan panjang keseluruhan 193 inci (4900 mm) mengutip laman Worldcarfans.

Body keseluruhan dibuat dari kombinasi antara serat karbon dan plastik sehingga sangat ringan, sementara beberapa panel dibuat dari residu yang diperoleh selama pemrosesan serat karbon. Interior terbuat dari bahan daur ulang dan terbaru.

BMW Vision Next 100 concept dapat bekerja dalam modus "Boost" dimana pengemudi memiliki full kontrol ke mobil, sedangkan dalam modus "Ease" mobil berjalan sendiri berkat teknologi otonom onboard.

BMW Vision Next 100 concept merupakan mobil konsep pertama yang diperkenalkan BMW, akan ada 3 mobil konsep lainnya yang akan menyusul yaitu Rolls-Royce Grand Sanctuary di bulan June dan 2 mobil konsep lainnya dari MINI serta BMW Motorrad.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait