POPULAR STORIES

Mobil Konsep Mazda RX-9 Akan Hadir Di Tokyo Motor Show 2015

Mobil Konsep Mazda RX-9 Akan Hadir Di Tokyo Motor Show 2015 Konsep Mazda RX-9

Belakangan ini kabar tentang mobil sport Mazda menjadi perhatian. Sebelumnya Mazda telah merilis foto dari model sport terbaru nya itu yang bakal tampil di Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan Oktober. Digosipkan jika mobil tersebut akan diberinama RX-9.

Media Motoring dari Australia baru-baru ini membeberkan rendering mobil tersebut. Mazda RX-9 sendiri digadang gadang menjadi penerus dari RX-7 dan RX-8. Desainnya sendiri lebih mirip dengan model Cosmo Sport. Cosmo Sport debut pada tahun 1967 dan hanya tersedia 1519 unit.

Konsep Mazda RX-9

"Desain mobil sport konsep akan diperkenalkan di Tokyo dengan tampilan modern tapi mempertahankan rasa silsilah dan keaslian, muncul dengan gaya dari seluruh sejarah pengembangan mobil sport menjadi satu model,"kata Mazda pada September lalu dikutip dari motoring.com.au

Kemungkinan Mazda akan membawa mobil ini ke jalur produksi pada tahun 2017.

Konsep Mobil Mazda RX-9

Karena pada sebelumnya Mazda telah mengkonfirmasi jika generasi penerus dari model RX akan lahir ditahun 2017 bertepatan dengan ulang tahun Cosmo Sport ke 50. Jadi bisa ditebak pada ajang Tokyo Motor Show 2015 ini menjadi tempat untuk memperkenalkan konsepnya terlebih dahulu.

Baca juga: